Akhirnya, Toyota Corolla Cool telah Relies

Penetasan ini tidak terlalu panas. Tapi mungkin itu menunjukkan Corolla bisa menjadi keren.

Toyota Corolla Hatchback 2019 adalah salah satu bintang dari New York Auto Show tahun ini, dan untuk alasan yang bagus. Sementara sebagian besar produsen mobil meluncurkan crossover yang lain, Toyota menampilkan tabir yang menetes dengan warna biru yang mengejutkan, sebuah “Blizzard Pearl” hadir bagi mereka yang tumbuh dengan mencintai mobil kecil yang unik.

Akhirnya, Toyota Corolla Cool telah Relies

Model ini tidak akan ada di pasaran sampai akhir musim panas ini, tetapi kami mengendarai salah satu dari New York City dan hingga ke Berkshires untuk melihat betapa menyenangkannya seseorang benar-benar dapat memiliki di Corolla.

Haute Hatch?

 

Pertama: Terlihat hebat, terutama dalam warna biru tanda tangan model uji. Dengan mulut besar Toyota menampar mobil-mobilnya, rona brilian, dan bentuk ramping yang menampilkan garis-garis licin, Corolla ini merupakan perebutan perhatian — yang merupakan hal yang aneh untuk dikatakan. Ini adalah pertama kalinya saya memarkir mobil test drive di jalan saya di Brooklyn dan menangkap orang yang lewat berhenti melongo. Itu terjadi dengan Corolla.

Naik rendah — hampir terlalu rendah. Toyota mengatakan Corolla Hatchback 2019 adalah “lebih rendah (dengan 1,0 inci), lebih lebar (1,2 inci), dan lebih panjang (1,5 inci) dari pendahulunya, Corolla iM.” Akibatnya, penanganannya tajam, meskipun Saya sangat dekat untuk mengikis bagian bawahnya beberapa kali.

Empat silinder 2,0 liter menghasilkan 168 hp dan torsi 151 lb-ft. Tidak ada yang perlu ditulis di rumah, tetapi ingat, angka-angka itu relatif. Bahkan statistik kekuatan sederhana pun cukup untuk membuat Corolla kecil itu merasa lincah dan bergairah, siap untuk menyelinap ke ruang kecil di parkway dan membawa sukacita dalam hidup Anda.

 

  • Driver Setiap Hari

 

Mungkinkah pekerjaan menetas ini berfungsi sebagai mobil Anda sehari-hari? Tidak untuk semua orang, tetapi Corolla 2019 lebih praktis daripada yang Anda kira.

Masalah mobil yang paling mendesak adalah ruang kargo. Corolla memiliki 108 kaki kubik ruang kargo, dengan 18 jalan di belakang. Itu kurang dari banyak pesaing hatchback-nya. Namun, berkat konfigurasi hatchback, kami mengemas empat orang dan semua persediaan kami untuk akhir pekan berkemah ke Toyota. Jika Anda tidak membutuhkan crossover raksasa untuk memuat keluarga besar dan semua barangnya, maka Anda mungkin terkejut dengan apa yang dapat Anda lakukan dengan ruang sebesar ini.

Sementara kinerja Corolla cukup untuk menghibur Anda, jarak tempuh hanya cukup untuk menjaga anggaran bahan bakar Anda di cek. Versi paling efisien adalah SE tingkat dasar dengan transmisi otomatis CVT (dilengkapi juga dengan peralihan stick) yang diberi peringkat EPA pada 32/42/36 mpg. Kami mengendarai XSE upstate yang ditingkatkan dan kembali dan membuat sekitar 34 mpg digabungkan.

 

  • Imut. Murah. Menyenangkan.

 

Toyota telah menjual satu ton Corolla di belakang reputasinya sebagai mobil yang murah, andal, dan bebas kekhawatiran.

Menyusul kematian sub-merek Scion Toyota yang “berorientasi remaja”, perusahaan mengambil langkah cerdas dan benar-benar menempatkan beberapa ketampanan di atas basis yang andal itu. “Hot hatch?” Tanya Toyota dalam siaran persnya. “Lebih mirip Haute Hatch.”

Itu agak kurang ajar, tetapi Anda mengerti maksudnya. Corolla Hatchback 2019 tidak memiliki otot untuk menyesuaikan pegas panas yang sesungguhnya, terutama bukan VW GTI, pembawa standar genre. Tapi Corolla yang dilengkapi terbaik datang pada 25 ribu dolar, sekitar $ 2.000 kurang dari GTI, dan tingkat dasar SE mulai dari hampir $ 20.000.

Itu lucu. Itu murah. Itu menyenangkan. Apakah itu cukup untuk menjual mobil pada 2018? Kami akan mencari tahu.

Tinggalkan Komentar